Dreamland
>
Musik
>
Article

Penampilan Spektakuler BTS di America’s Got Talent, Ternyata Ini Lokasinya

17 September 2020 13:07 | 564 hits

DREAMERS.ID - BTS selalu memberikan sentuhan berbeda di setiap penampilannya, tak terkecuali dalam penampilan mereka membawakan lagu ‘Dynamite’ untuk America’s Got Talent pada 16 September waktu setempat.

Ini merupakan penampilan kedua BTS di ajang pencarian bakat tersebut, di mana tahun 2018 mereka menampilkan lagu ‘IDOL’ secara langsung di Negeri Paman Sam. Namun karena pandemi COVID-19, penampilan kali ini direkam secara spesial di Korea.

Dalam episode AGT yang menayangkan hasil babak semifinal itu, BTS tampil sebagai bintang tamu. Dalam format one-take yang fun, para member berkumpul di taman hiburan bertema retro dengan outfit yang serasi membawakan lagu ‘Dynamite’.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Diketahui bahwa BTS melakukan syuting di Everland, sebuah taman hiburan terkenal di Korea Selatan. Mereka menyulap lokasi dengan berbagai properti yang seru mobil jadul bahkan memberikan sentuhan meja juri AGT yang ikonik.

Setelah tampil di America’s Got Talent, BTS masih akan tampil di iHeartRadio Music Festival pada 19 September mendatang. Mereka juga dijadwalkan merilis MV ‘Dynamite’ versi koreografi pada 26 September yang direkam di venue rahasia.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio