Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Setelah Masker, Louis Vuitton Luncurkan Face Shield Multifungsi Seharga 15 Juta

14 September 2020 19:30 | 1112 hits

DREAMERS.ID - Brand Fashion dunia Louis Vuitton atau LV akan kembali meluncurkan produk terbarunya dalam rangkaian proteksi diri dari virus corona, yaitu face shield, yang rencananya akan resmi diluncurkan pada 30 Oktober 2020 mendatang di seluruh dunia.

Jika face shield pada umumnya dijual dengan harga berkisar Rp.15 ribu hingga Rp.50 ribu, pelindung wajah buatan LV ini memiliki harga 750 poundsterling atau hampir Rp.15 juta.

Selain sebagai face shield, alat pelindung diri ini memiliki fungsi sebagai topi, seperti topi yang dipakai caddy golf. Plastik bagian depan yang melindungi wajah juga bisa dinaik-turunkan sehingga berfungsi sebagai topi.

Face shield LV ini dirancang dengan menggunakan kancing emas yang diukir dengan logo khas LV, dan juga dihias dengan pinggiran monogram Louis Vuitton dengan gaya yang klasik.

“Hiasan kepala yang menarik, bergaya dan juga melindungi,” tulis deskripsi rumah mode yang berbasis di Prancis, dikutip dari Independent.

Face Shield bukanlah produk proteksi diri pertama yang dirilis oleh Louis Vuitton. Pada bulan maret lalum mereka juga membuat gel hidroalkohol sebagai pembersih tangan atau hand sanitizer, hingga masker.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio