Dreamland
>
Artis
>
Article

Selamat, Bada S.E.S Lahirkan Anak Pertama

08 September 2020 12:00 | 735 hits

DREAMERS.ID - Pada akhir Agustus kemarin, Bada member grup senior S.E.S mengumumkan kehamilan pertamanya setelah tiga tahun menikah pada 2017 lalu. Kini, ia sudah resmi dikaruniai anak pertama.

Wave Nine selaku agensi yang menaungi Bada mengumumkan pada 7 September bahwa artisnya telah melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan dengan sehat dan selamat di pagi hari.

“Bada melahirkan bayi perempuan yang sehat pagi ini di Seoul. Baik dia dan bayinya dalam keadaan sehat. Bada saat ini sedang beristirahat bersama keluarganya. Keluarga dan teman-temannya sangat senang menyambut kehidupan baru di dunia," kata agensi.

Baca juga: Bada Lee Berpartisipasi Sebagai Koreografer Utama untuk Lagu BABYMONSTER 'SHEESH'

Bada juga mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya, dengan mengatakan, “Setelah melahirkan, saya memikirkan penggemar saya terlebih dahulu. Terima kasih banyak untuk semua orang atas ucapan selamat dan harapan baik kalian".

"Saya sangat senang bertemu dengan putri saya, dan saya akan membesarkannya dengan cinta. Juga, saya berharap dapat segera menyapa semua orang sebagai penyanyi," imbuhnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio