Dreamland
>
Artis
>
Article

Jennie BLACKPINK Salahkan Dirinya Sendiri Karena Alami Cidera

04 September 2020 13:00 | 834 hits

DREAMERS.ID - Baru-baru ini berita mengenai cidera Jennie BLACKPINK kembali dibahas oleh netizen. Bahkan beberapa penggemar membuat trending #ApologizeToJennie, atas komentar jahat yang telah dibuat oleh sejumlah orang karena penampilan Jennie yang kurang maksimal di atas panggung.

Hal ini mengingatkan penggemar pada video yang diunggah dalam akun YouTube channel BLACKPINK yang berjudul ‘BLACKPINK - '24/365 with BLACKPINK' Prologue’ pada bulan Juni lalu.

Dalam video tersebut, para member membahas mengenai cidera yang dialami oleh Jennie. Cewek kelahiran 1996 tersebut akhirnya mengungkapkan bahwa ia kembali mengalami cidera pada awal tahun 2020.

“Kami belum banyak melakukan aktivitas karena social distancing kan? Saat musim panas semakin dekat, aku ingin tampil sehat, jadi saya bekerja sangat keras untuk melatih pinggul,” ungkapnya.

Ia kemudian dengan malu-malu mengakui bahwa dia terluka pada hari pertama ia melakukan latihan. Hal ini membuat member lain terkejut mengetahui kondisi tubuh Jennie.

“Itu hanya menunjukkan betapa tidak sehatnya kamu!" kata Jisoo.

Baca juga: Jennie BLACKPINK Tolak Tawaran Bintangi Variety Show 'My Name is Gabriel'

Namun, Jennie tidak menyangkal hal tersebut, ia berkata, “Ya, aku tidak bisa menyalahkan siapa pun kecuali diriku sendiri, karena tersandung kaki sendiri.”

Ia kemudian menjelaskan bahwa cidera yang dialaminya kali ini tidak lebih buruk dari cidera yang dialami sebelumnya. Pada saat BLACKPINK melangsungkan tur konser di Osaka, Jennie diketahui terjatuh saat menuruni tangga, dan membuatnya harus tampil duduk di hari berikutnya.

“Untungnya, itu bukan patah tulang tetapi mereka pikir aku mengalami sakit otot. Sudah lebih dari sebulan sekarang dan sekarang aku dalam proses penyembuhan,” ungkap sang rapper.

Jennie merupakan member BLACKPINK yang paling rentan mengalami cidera dan memiliki kondisi tubuh paling lemah dibandingkan dengan member lain. Dia kemudian menyampaikan pesan agar tidak melakukan segala sesuatu secara berlebihan.

“Teman-teman, hati-hati juga. Terlalu keras bukanlah ide yang bagus,” ungkapnya sambil tersenyum.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio