Dreamland
>
Film
>
Article

New Journey to the West Konfirmasi Lanjut Musim ke-8 Tanpa Ahn Jae Hyun

31 Agustus 2020 12:00 | 495 hits

DREAMERS.ID - Kabar tentang kelanjutan musim terbaru program variety New Journey to the West sudah berhembus sejak sebulan lalu. Akhirnya, pihak tvN selaku stasiun televisi yang menayangkan pun mengkonfirmasi kebenarannya.

Pada 31 Agustus, seorang staf New Journey to the West menyatakana bahwa benar programnya akan lanjut ke musim ke-8. Sama seperti musim sebelumnya, hanya enam member yang akan berpartisipasi tanpa Ahn Jae Hyun.

"Kami telah berbicara dengan pihak Ahn Jae Hyun dan mengambil keputusan bahwa dia tidak akan bersama kami musim ini," ujar sumber. Ia menambahkan, "Anggota musim ketujuh akan bergabung dengan kami untuk musim depan".

Baca juga: Rekomendasi Variety Show Korea Seru untuk Ditonton Selama Liburan

Keenam member tersebut adalah Kang Ho Dong, Eun Jiwon, Lee Soo Geun, Kyuhyun, Mino WINNER dan P.O Block B. Proses syuting sendiri kabarnya dijadwalkan pada bulan Agustus, namun harus diundur karena kasus infeksi corona yang meningkat di Korea.

New Journey to the West musim ke-8 sepertinya akan syuting di Korea seperti musim ke-7 dengan tema Homecoming, di mana lima konsep spesial yang dijalankan member yaitu homecoming dengan kostum karakter, retro ala penyanyi 90an, spesial anak dengan kostum Smurf, tema global, dan film. 

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio