Dreamland
>
Musik
>
Article

Belum Lama Debut, TREASURE Akan Comeback Bulan Depan

27 Agustus 2020 15:30 | 305 hits

DREAMERS.ID - Pada Kamis (27/08), penggemar dikejutkan dengan dirilisnya sebuah video yang diunggah lewat akun resmi TREASURE. Video tersebut terlihat seperti sebuah behind the scene dari MV.

Dalam video itu juga terdapat sebuah caption berbunyi, ‘TREASURE M/V SHOOTING START’. Sehingga outlet media menduga bahwa boy grup yang debut pada 7 Agustus tersebut akan melangsungkan comeback pada pertengahan bulan September.

YG Entertainment selaku agensi, menanggapi hal tersebut dan mengatakan bahwa TREASURE akan terus merilis lagu-lagu baru hingga akhir tahun 2020 ini.

TREASURE M/V SHOOTING START#TREASURE #트레저 #NEWSONG #COMINGSOON #YG pic.twitter.com/3c70wPcZ2c

— TREASURE MAKER (@ygtreasuremaker) August 27, 2020

Baca juga: Dijual Minggu Depan, Ini Detail Harga Tiket dan Benefit Konser TREASURE di Jakarta

“Proyek debut TREASURE berjalan secara sistematis dan lancar. Lagu utama berikutnya akan menjadi lagu yang lebih kuat daripada lagu debut mereka 'BOY',” ungkap agensi dikutip dari Soompi.

Boy group rookie beranggotakan 12 member ini sukses merilis album debut mereka yang bertajuk ‘The First Step: Chapter One’ pada tanggal 7 Agustus lalu. Terdapat 2 lagu dalam album tersebut, yaitu ‘Boy’, dan ‘Come to Me’.

‘BOY’ yang merupakan track title dari album debut mereka, berhasil menduduki puncak tangga lagu iTunes Top di 19 negara di dunia, dan albumnya sendiri terjual lebih dari 200.000 eksemplar.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio