Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Flower of Evil No. 1, Drama MBC Chip In Berakhir Dengan Rating Memuaskan

14 Agustus 2020 11:30 | 2743 hits

DREAMERS.ID - Persaingan slot tayang Rabu-Kamis malam cukup ketat dengan adanya tiga drama unggulan yang tayang bersamaan. Untuk pekan ini, Flower of Evil yang memimpin persaingan tersebut.

Berdasarkan data lembaga rating Nielsen Korea, episode 13 Agustus dari drama thriller yang dibintangi oleh Lee Jun Ki dan Moon Chae Won mencetak rating skala nasional rata-rata 3,6 persen dan puncaknya 4,4 persen.

Peringkat tersebut tidak hanya menandai peningkatan yang signifikan dari episode sebelumnya tvN Flower of Evil, tetapi juga sedikit penurunan 0,1 persen dari rekor pribadi drama yakni 3,7 persen.

Baca juga: 5 Drama Korea Thriller Dengan Plot Twist Tidak Terduga

Sementara itu, MBC Chip In berakhir dengan sedikit peningkatan dari episode sebelumnya dengan skor rata-rata rating skala nasional sebesar 2,7 persen bagian pertama dan 3,3 persen untuk bagian kedua.

Drama KBS Into the Ring juga menikmati kenaikan rating yang sederhana, dengan mencetak rata-rata rating skala nasional 2,4 persen dan 3,1 persen untuk episode terbarunya.

Terakhir, JTBC Was It Love? mengalami sedikit penurunan dalam penayangan episode terbaru dengan rata-rata rating skala nasional sebesar 1,882 persen.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio