Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Lee Min Ho Kumpulkan Bukti Untuk Tuntut Para Haters

13 Agustus 2020 09:30 | 726 hits

DREAMERS.ID - Beberapa selebriti Korea kini semakin tegas menghadapi haters atau mereka yang menyebarkan komentar dan rumor negatif terhadapnya, termasuk Lee Min Ho.

Walau memiliki nama besar dan ketampanan paripurna namun Lee Min Ho tetap tidak lepas dari komentar kasar dan rumor yang dituliskan orang-orang tidak bertanggung jawab di portal online.

Pada 12 Agustus, firma hukum LIWU yang menjadi wakil dari Lee Min Ho merilis pernyataan resmi bahwa sedang memantau para haters dan siap untuk mengambil langkah hukum yang diperlukan guna membuatnya jera.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

"Firma hukum LIWU saat ini sedang memantau postingan yang melanggar hukum (komentar jahat) mengenai aktor MYM Entertainment Lee Min Ho yang berisi serangan pribadi yang tidak masuk akal, pelecehan seksual, penyebaran informasi palsu, dan rumor jahat," tulisnya.

LIWU tengah mengumpulkan bukti komentar jahat di tempat-tempat seperti DC Inside, fan cafe, dan blog, menyarankan atau meminta penghapusan, mengumpulkan data tentang penulis komentar jahat, dan membuat keluhan kriminal.

"Kami juga mengumpulkan bukti dan membuat daftar penulis komentar berbahaya berdasarkan informasi yang diterima melalui alamat email dari MYM, jadi kami berharap dapat menerima banyak informasi," jelasnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio