Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Dress FENDI Kembar Kim Da Mi vs Seo Ye Ji, Who Wore It Better?

03 Agustus 2020 12:00 | 3741 hits

DREAMERS.ID - Kedua aktris muda yang sedang naik daun yaitu Kim Da Mi dan Seo Ye Ji, terlihat mengenakan outfit yang sama dalam kesempatan berbeda. Namun keduanya tidak pernah gagal untuk mengeluarkan pesonanya masing-masing.

Pada 5 Juni lalu, Kim Da Mi menghadiri ajang penghargaan bergengsi Baeksang Arts Awards 2020. Bintang drama Itaewon Class ini tampil klasik dengan mengenakan dress putih koleksi pre fall terbaru dari brand FENDI.

Seo Ye Ji juga terlihat memakai dress yang sama dalam episode ke-14 drama Korea It's Okay to Not Be Okay. Bedanya, pemeran karakter Go Moon Young ini diceritakan mengenakannya sebagai baju tidur dengan riasan wajah yang pucat.

Baca juga: Penampilan Anggun Laura Basuki, Kim Go Eun, dan Baek Yerin Pakai Gaun Chanel Kembar

Kim Da Mi menghadirkan gaya yang manis dan lebih muda dengan rambut berponi, anting kecil, dan heels abu-abu. Sedangkan Seo Ye Ji memancarkan aura putri dari negeri dongeng dengan ekspresinya yang sendu dan tanpa mengenakan alas kaki.

Dress FENDI Pre-Fall 2020 Collection ini memiliki desain yang terinspirasi dari bangsawan muda di tahun 1930-an, dan memberikan efek pemakainya seperti boneka jaman dahulu. Dengan paduan bahan tulle dan nilon, gaun ini tampak klasik dan elegan.

So, who wore it better, Dreamers?

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio