Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Sweater Dior Kembar Sehun EXO Hingga P.O Block B, Who Wore It Better?

26 Juli 2020 10:00 | 1934 hits

DREAMERS.ID - Dior menjadi brand fashion yang kerap dikenakan oleh selebriti Korea. Ada empat seleb pria yang terlihat mengenakan salah satu koleksi sweater Dior dalam kesempatan yang berbeda.

Pertama, Lee Kyu Hyung. Bintang drama Hi Bye, Mama ini mengenakan sweater Dior yang colorful dalam sesi pemotretan untuk profil terbaru di agensinya Ace Factory. Ia memadukannya dengan celana pendek, yang memberikan efek muda.

Kedua, Yoon Shi Yoon. Jelang penayangan drama terbaru OCN Train yang dibintanginya, sang aktor berpose untuk majalah Marie Claire dengan sweater Dior. Ia juga memadukannya dengan celana pendek warna brokenwhite.

Baca juga: Penampilan Anggun Laura Basuki, Kim Go Eun, dan Baek Yerin Pakai Gaun Chanel Kembar

Ketiga, Sehun EXO. Dalam foto teaser comeback terbaru sub unit EXO SC, ia mengenakan sweater Dior yang senada dengan warna rambut oranye-nya. Ia menambahkan aksesoris kalung dan cincin untuk melengkapin gayanya.

Last but not least, P.O Block B. Cowok yang saat ini menjadi rising star di ranah variety, berpose untuk majalah Arena edisi Agustus. Berbeda dari ketiga seleb sebelumnya, ia mengenakannya dengan gaya yang unik dan wajah fierce.

Fashion item tersebut lengkapnya adalah koleksi Dior and Shawn Wool Jacquard Sweater yang dibandrol dengan harga sekitar Rp 15 juta. So, who wore it better, Dreamers?

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio