Dreamland
>
Film
>
Article

Cerita di Balik Pendalaman Karakter Kim Min Jae Jadi Pianis di Drama Baru

23 Juli 2020 18:00 | 449 hits

DREAMERS.ID - Setelah merilis foto-foto Park Eun Bin, drama baru SBS ‘Do You Like Brahms?’ kini mengungkap foto-foto penampilan Kim Min Jae. Dalam drama yang akan tayang pada 31 Agustus mendatang itu, sang aktor berperan sebagai pianis bernama Park Joon Young.

Do You Like Brahms? merupakan drama romantis yang menceritakan kisah cinta dan impian mahasiswa musik klasik. Peran yang dimainkan Kim Min Jae, Park Joon Young adalah seorang pianis jenius yang telah memenangkan banyak kompetisi internasional. Dia adalah pria 29 tahun yang tak tahu apa-apa selain piano sepanjang hidupnya. Namun tiba-tiba mengalami gelombang emosi yang membuat hidupnya kacau.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Park Joon Young nampak tenggelam dalam permainan pianonya. Tingkat konsentrasi tinggi yang dapat dirasakan melalui foto mencerminkan tekad Kim Min Jae yang kuat untuk mendalami perannya.

Baca juga: Kim Min Jae Selesaikan Pelatihan Dasar Militer Sebagai Peserta Terbaik

Dikatakan bahwa sang aktor mulai berlatih bermain piano sesaat setelah dicasting dalam drama sehingga ia bisa melakukan syuting adegan-adegannya tanpa pemain pengganti.

Staf produksi drama mengatakan, “Semua orang kagum sejak hari pertama syuting karena Kim Min Jae tampak menyatu dengan piano dan menciptakan visual yang sempurna. Semakin lama kita syuting, semakin dalam dia memasuki karakternya, dan ia bahkan membuat staf lebih antusian untuk drama ini dengan aktingnya.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio