Dreamland
>
Artis
>
Article

Perilaku ke Pelayan Restoran Terungkap, Hailey Baldwin Minta Maaf

17 Juli 2020 19:00 | 888 hits

DREAMERS.ID - Sebuah video TikTok yang diunggah seseorang bernama Julia Carolan tiba-tiba menjadi viral. Dalam video tersebut ia memberikan rating tentang perilaku sejumlah seleb pada pelayan restoran.

Salah satu selebriti yang dikomentari adalah Hailey Baldwin. Julia yang bekerja di sebuah restoran di Manhattan, New York mengtakan bahwa istri dari Justin Bieber itu adalah artis yang tidak terlihat ramah.

Julia bahkan memberi nilai 3,5 dari 10 untuk Hailey Baldwin. “Aku telah bertemu dengannya beberapa kali dan dia selalu tidak ramah. Aku benar-benar ingin menyukainya, tapi aku harus memberinya nilai 3,5 dari 10. Maaf,” kata Julia dalam video tersebut.

Baca juga: Hailey Bieber Ungkap Idap Kista Ovarium

Video itu ternyata sudah sampai ke tangan Hailey Baldwin. Ia pun meninggalkan komentar di video TikTok tersebut dengan ucapan maaf. “Baru saja menemukan video ini, dan ingin meminta maaf jika aku pernah memberikanmu aura yang tidak baik atau bersikap buruk. Itu bukan maksudku,” tulis Hailey.

Dalam video yang sama, Julia memberikan nilai sempurna, 10 dari 10 untuk dua bersaudara Gigi dan Bella Hadid yang dinilai sangat baik pada pelayan.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio