Dreamland
>
Artis
>
Article

Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Resmi Cerai

15 Juli 2020 15:30 | 504 hits

DREAMERS.ID - Cukup panjang tahap penyelesaian konflik perceraian antara Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun, sampai akhirnya mereka dinyatakan resmi bercerai secara hukum pada Rabu, 15 Juli 2020.

Pengadilan Keluarga Seoul menyatakan bahwa Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun telah resmi bercerai melalui tahap mediasi. Kedua selebriti ternama itu tidak hadir, dan hanya diwakilkan oleh kuasa hukum masing-masing.

"Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun mencapai kesepakatan untuk menyelesaikan perceraian. Keduanya akan berjalan di jalur mereka masing-masing, dan mereka berharap yang terbaik untuk masa depan masing-masing," kata perwakilan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun.

Baca juga: Goo Hye Sun Lulus Kuliah dengan Nilai Tertinggi

Ia melanjutkan, "Kami menyampaikan permintaan maaf atas masalah pribadi mereka yang telah menyebabkan masalah kepada publik sampai sekarang". Seperti yang diketahui, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun sempat mengungkapkan masalah keluarga yang memicu perceraian ke publik.

Sedikit flashback, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun dikenal sebagai pasangan yang manis. Pertama kali bertemu saat membintangi drama Blood di tahun 2015. Proses pendekatan mereka terbilang singkat hingga memutuskan menikah pada Mei 2016. Lalu Ahn Jae Hyun mengajukan cerai pada September 2019.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio