Dreamland
>
Artis
>
Article

Cucu Elvis Presley Meninggal Tragis di Usia 27 Tahun

13 Juli 2020 14:00 | 983 hits

DREAMERS.ID - Benjamin Keough, putra dari anak tunggal Elvis Presley, Lisa Marie Presley meninggal dunia pada Minggu (12/7/2020). Ia meninggal dunia di usia 27 tahun.

Benjamin ditemukan meninggal dunia di Calabasas, California dengan luka tembak di tubuhnya. Polisi menduga luka tembak tersebut disebabkan oleh ulah Benjamin sendiri atau bunuh diri.

Kepergian Benjamin pun menjadi luka mendalam bagi sang ibu. “Dia benar-benar patah jati, tidak dapat dihibur dan di luar (perasaannya yang) hancur dia tetap berusaha untuk kuat demi anak kembarnya yang berusia 11 tahun, dan putrinya yang tertua Riley. Dia menyayangi anak itu. Dia adalah cinta dalam hidupnya," ujar manager Lisa, Roger Widynowski, mengutip TMZ.

Baca juga: Putri Elvis, Lisa Marie Presley Meninggal Dunia

Tidak banyak yang diketahui publik tentang sosok Benjamin, selain putra dari Lisa dan musisi Denny Keough. Saudara perempuannya Riley Rough juga dikenal sebagai bintang film indie dan horror termasuk film The Lodge yang rilis pada tahun 2019.

Selama hidup, Benjamin mengikuti jejak orang tua dan kakeknya Elvis Presley sebagai musisi. Benjamin dilaporkan menandatangani kontrak rekaman senilai US$5 juta di tahun 2009.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio