Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

SBS Rilis Preview Drama ‘Backstreet Rookies’, Saet Byul Kena Kasus Penipuan Online

10 Juli 2020 15:30 | 811 hits

DREAMERS.ID - Pada Jumat (10/07), drama Backstreet Rookie memasuki episode ketujuh-nya. Karena hal ini, pihak SBS telah memberikan sedikit spoiler untuk cerita di episode yang akan tayang pada pukul 22.00 KST nanti.

Jung Saet Byul (diperankan oleh Kim Yoo Jung) dan Jung Eun Byul (diperankan oleh Solbin LABOUM) kembali menghadapi masalah. Mereka mengalami penipuan online, ditambah Saet Byul yang telah meninggalkan pekerjaannta di minimarket milik Dae Hyun.

Namun, hal ini tidak membuat Saet Byul patah semangat dan terus berjuang untuk melanjutkan hidup. Keduanya kemudian terlihat berada di tempat sauna, dan menguatkan diri satu sama lain.

Baca juga: Lee Sun Bin Dikabarkan Bintangi Spin-Off Drama 'Backstreet Rookie'

Di sisi lain, Saet Byul merasakan perubahan perilaku adik perempuannya itu yang tiba-tiba bersikap manis. Ia merasa bahwa Eun Byul sedang merencanakan sesuatu yang ia tidak ketahui.

Pada episode sebelumnya, Saet Byul dan Eun Byul sukses menarik perhatian penonton karena hubungan adik-kakak antar keduanya yang dangan relevan di kehidupan nyata.

Walaupun, mereka sering bertengkar satu sama lain Saet Byul tetap menyayangi adik perempuannya, yang harus dia jaga sejak usia dini setelah kecelakaan mobil yang dialami ayahnya, hingga menyebabkan kematian.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio