Dreamland
>
Berita
>
Article

Kronologi Bocah 13 Tahun Tewas Dililit Ular Sanca Saat Bermain

08 Juli 2020 15:45 | 1456 hits

DREAMERS.ID - Heboh pemberitaan tentang seorang anak berusia 13 tahun yang meregang nyawa akibat dililit oleh ular sanca, ketika sedang bermain bersama teman-temannya, di Kali Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan.

Peristiwa nahas itu terjadi pada Senin (6/7) malam. Dipaparkan oleh Kapolsek Serpong, AKP Supriyanto, saat itu korban berinisial Y melihat seekor ular melintas di hadapannya. Ia dan temannya pun ingin menangkap ular tersebut.

Nahas, ular justru memberontak dan mengalahkan tenaga Y, "Korban kalah tenaga sehingga dililit oleh ular sanca hingga meninggal dunia," kata AKP Supriyanto mengutip Liputan6.

Berdasarkan keterangan Tim Rescue Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Tangerang Selatan, Abullah Syafei, ular sanca yang menewaskan Y memiliki panjang kurang lebih 4 meter dengan besar kira-kira sepaha orang dewasa.

Warga di sekitar Kali Rawa Buntu, Serpong, diharapkan waspada dengan tidak mengunjungi tempat kejadian maupun lokasi yang kemungkinan ditinggali ular, karena ular sanca tersebut belum berhasil ditemukan.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio