Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Bertemu Johnny Depp di Persidangan, Amber Heard Bawa Pacar Wanitanya

08 Juli 2020 17:00 | 9913 hits

DREAMERS.ID - Amber Heard diketahui hadir dalam sidang Johnny Depp melawan media Inggris, The Sun di Pengadilan Tinggi London, Selasa (7/7/2020). Amber Heard hadir sebagai sasi dalam kasus tersebut.

Persidangan ini digelar atas tuduhan pencemaran nama baik kepada The Sun yang dilayangkan oleh Johnny Depp. Aktor ‘Pirates of Caribbean’ itu tak terima ditulis sebagai ‘pemukul istri’ dalam artikel.

Amber Heard muncul dalam balutan atasan dan rok berwarna hitam. Ia menggunakan scraft merah yang dililit sekitar wajah sebagai masker.Aktris ‘Aquaman’ itu tak datang sendirian, ia didampingi sang adik, Whitney Heard dan pengacaranya Jennifer Robinson.


Image Source: Trends Wide

Baca juga: Johnny Depp Sumbangkan Uang Ganti Rugi dari Amber Heard ke Badan Amal

Ia juga didampingi pacar wanitanya, yang bernama Bianca Butti. Keduanya diketahui menjalin hubungan sejak Maret 2020. Kehadiran Bianca tentunya turut menjadi sorotan di persidangan Johnny Depp ini.

Selain Amber Heard, persidangan ini juga menampilkan mantan kekasih Johnny Depp, yakni Vanessa Paradis dan Winona Ryder sebagai saksi. Sebelumnya Vanessa dan Winona membantah bahwa aktor berusia 57 tahun itu adalah pria yang kasar.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio