Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Sst, Samsung Bocorkan iPad Mini

07 Maret 2012 11:00 | 3503 hits

Dreamers.co.id – Bisik-bisik soal kehadiran gadget baru menjadi perbincangan dimedia. Kali ini sebuah informasi menarik terkait iPad telah bocor dari dokumen milik Samsung. Dokumen ini memuat informasi mengenai rencana Apple merilis perangkat tablet 7 inch pada kuartal ketiga tahun ini.

Tak hanya itu, Apple juga tertarik menggunakan layar Amoled fleksibel milik Samsung untuk digunakan pada tablet terbaru mereka. Tak heran, hal tersebut membuat  rumor kedatangan iPad mini, seperti berkas yang bocor.

Situs bernama OLED-Display.net yang mengklaim mendapatkan dokumen tersebut. Disebutkannya, dokumen yang dirilis Desember 2011 itu didapatnya dari internal Samsung yang tidak disebutkan namanya.

Baca juga: akmu

Dikutip dari AppleInsider, dokumen dari Samsung Securities itu muncul beberapa hari setelah kemunculan rumor lain mengenai dimulainya produksi iPad 7,85 inch. Sedangkan bulan lalu The Wall Street Journal mengklaim dapat informasi bahwa Apple tengah menggarap iPad dengan ukuran lebih kecil. Padahal kebenaran iPad 3 juga belum dikonfirmasi.

Sementara itu, laporan lain yang dilansir Digitimes pekan lalu bahkan menyebutkan, saat ini iPad mini sudah mulai diproduksi perusahaan Asia yang menjadi mitra Apple dan segera tersedia di pasar pada akhir tahun ini.

“Contoh produk sudah dikirimkan ke Apple untuk tahap penyelesaian. Produksi penuh dijadwalkan dimulai pada kuartal ketiga,” tulis laporan tersebut. (way)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio