Dreamland
>
Artis
>
Article

Lee Seung Gi Rencanakan Lamaran Romantis di Goa Jomblang Yogyakarta

28 Juni 2020 09:30 | 3077 hits

DREAMERS.ID - Beberapa bulan yang lalu, Lee Seung Gi dan Jasper Liu sempat menghebohkan penggemar tanah air dengan kedatangannya ke Yogyakarta dan Bali untuk syuting program Netflix 'Twogether'. Di sana, mereka mengunjungi lokasi wisata populer.

Destinasi pertama mereka adalah Goa Jomblang yang terkenal dengan julukan Lights of Heaven atau Cahaya Surga. Lee Seung Gi dan Jasper Liu harus mengambil lampu ajaib guna mendapatkan kode-kode dari misi yang dijalani.

Meski harus melalui jalan yang sulit, kedua aktor tampan itu sangat terpukau melihat langsung keindahan cahaya matahari yang menyoroti Goa Jomblang. Lee Seung Gi yang suka tantangan, mengaku ingin kembali berkunjung ke Goa Jomblang.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

"Aku ingin ke sini lagi bersama teman atau jika aku punya pacar," ujarnya. Jasper Liu menimpali, "Rencana yang indah. Dan kau menyembunyikan hadiah di dalam gua". Keduanya lantas berucap, "Cincin cincin cincin".

Kemudian Lee Seung Gi membuat skenario lamaran yang romantis, "Aku akan memasangkan cincin ke jarinya sambil kami melihat ke arah cahaya.. wah, itu akan luar biasa". Namun diakhiri dengan plot twist, "Dia menerima (lamarannya) lalu kita berlumuran lumpur," ujar Seung Gi yang mengundang tawa.

Sementara itu jika Jasper Liu masih berpikir panjang untuk menikah, Lee Seung Gi sudah memiliki gambaran ingin menikah sebelum berusia 40 tahun.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio