Dreamland
>
Artis
>
Article

Dikabarkan Cerai, Mantan Istri Bongkar Aib Reza SMASH

26 Juni 2020 16:00 | 833 hits

DREAMERS.ID - Reza SMASH sempat mengejutkan penggemarnya karena tiba-tiba menikah. Bersama sang istri Fabiola, Reza juga sudah memiliki seorang putra bernama Killain Adam Anugrah.

Belum genap dua tahun menikah, secara mengejutkan Fabiola mengungkap telah bercerai dari Reza. Awalnya ia membuka sesi tanya jawab dengan pengikutnya di instagram. Ada yang bertanya mengapa Fabiola jarang mengunggah kebersamaan dengan suaminya lagi.

"Sekali aja ya jawabnya jangan ditanya lagi. Banyak betul yang nanya. Karena kami sudah cerai," jawabnya. Fabiola yang enggan membeberkan penyebab perceraian menjadi geram setelah ibu Reza, Sulfiani Amir mengaku bahwa Reza tidak boleh bertemu dengan anaknya.

Fabiola mengatakan bahwa ia lebih khawatir jika putranya diasuh dengan Reza yang memiliki perilaku negatif. "Khawatir yaaa anak dipegang ibunya sendiri aku lebih khawatir dipegang sm reza loh situkang mabok tukang selengki tukan ngubas uwooow," tulis Fabiola.

Soal ekonomi, Fabiola juga menjelaskan tak meminta-meminta dan masih bisa mencari uang sendiri. "Ihhh mana ada loh aku minta duit (emoji tertawa sampai nangis) aku mampu sendiri kok yaa berusaha cari duit sendirii. Plis ya jangan ngarang. Ada buktinya aku minta duit?" tanyanya.

Wanita keturunan Jerman ini juga menegaskan tak memiliki niat untuk memisahkan anaknya dengan Reza. Tapi ia terganggu dengan sikap buruk Reza, walaupun sudah berjanji tak mengulanginya Reza tetap melakukan kesalahan yang sama.

“Iyaaa pisah baik2 aku ga ada niatan pisahin kamu sama killian. Cuman aku minta kamu bantu2 kirim uang buat killian. Aku juga minta kamu jangan barbar dulu lahh. Pisah bukan beratti harus kembali ke bad habit mu yang lama (maen cewe, mabok, narkoba, dll)," sambung Fabiola.

"Iya janji aku ga akan kaya gitu aku mau bebenah diri dulu mau perbaiki hidupku dulu baru abis itu kita mikirin lagi ya kedepannya gimana," tulis Fabiola menirukan janji Reza. "Laluuuu jreng jreeeng 3 hari kemudian si laki satu ini bawa pulang ceweeee wuh applause beb," ungkap Fabiola.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio