Dreamland
>
Artis
>
Article

Kim Woo Bin Ungkap Perasaan Bisa Comeback Akting dan Keunikan Visualnya

19 Juni 2020 17:30 | 794 hits

DREAMERS.ID - Sembuh dari kanker nasofaring yang dilawannya selama empat tahun belakangan, Kim Woo Bin comeback akting dengan membintangi film terbaru berjudul Alien. Ia pun merasakan kegembiraan bisa kembali bekerja.

Dalam sesi wawancara bersama majalah Esquire, Kim Woo Bin yang juga tengah sibuk syuting film baru berbagi, "Aku berbicara banyak dengan sutradara dan para pemain di lokasi syuting untuk menghasilkan karya yang baik. Belakangan ini, setiap hari pergi syuting membuatku merasa bahagia".

Film Alien hadir dengan genre sci-fi yang menceritakan Alien di Korea pada masa Joseon dan modern. Kim Woo Bin akan beradu akting dengan Ryu Jun Yeol, Kim Tae Ri, Jo Woo Jin, Honey Lee, Kim Eui Sung, Yum Jung Ah, dan So Ji Sub.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Meski belum diketahui detil karakter yang diperankannya, tetapi para penggemar sudah tidak sabar untuk melihat akting dari Kim Woo Bin. Apalagi film Alien menjadi karya pertamanya setelah empat tahun hiatus, dan usai pindah ke agensi Shin Min Ah sang kekasih.

Saat disinggung tentang pesonanya sebagai aktor, Kim Woo Bin mengatakan, "Banyak aktor dan aktris yang lebih tampan dan cantik, tapi untuk diriku rasanya visualku terbilang unik. Itulah mengapa aku dipilih berperan sebagai anak nakal sekolah sekitar 5-6 kali".

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio