Dreamland
>
Musik
>
Article

Lim Youngmin Hengkang dari AB6IX Pasca Kasus DUI

08 Juni 2020 17:45 | 1249 hits

DREAMERS.ID - Pada pekan kemarin, Lim Youngmin dinyatakan hiatus dari kegiatan grup maupun individu usai terlibat kasus DUI (Driving Under Influence) atau menyetir dalam keadaan mabuk. Kini, ia diumumkan hengkang dari AB6IX.

Pada Senin (8/6), Brand New Music selaku agensi yang menaunginya mengumumkan bahwa keputusan itu diambil setelah melalui diskusi, "Kepergian Lim Youngmin dari AB6IX diputuskan hari ini dengan menghormati keinginannya agar tidak melukai grup".

"Kami minta maaf telah menyebabkan kekhawatiran kepada banyak penggemar dengan berita yang mengejutkan. Sekaligus kepada banyak orang yang terlibat dalam promosi album terbaru karena situasi tim saat ini," jelas agensi.

Baca juga: Lim Young Min Eks AB6IX Buka Akun Instagram, Sapa Penggemar Pertama Kali Sejak Keluar Wamil

Seperti yang diketahui, AB6IX sebelumnya dijadwalkan untuk comeback pada 8 Juni namun diundur ke tanggal 29 Juni, untuk menyesuaikan formasi empat member tanpa Lim Youngmin.

Lebih lanjut, agensi menambahkan, "Terakhir, kami sekali lagi minta maaf dengan tulus kepada penggemar yang selalu mendukung dan menghargai AB6IX karena harus menyampaikan kabar buruk. Kami akan curahkan seluruh usaha untuk kembalinya mereka dengan musik dan penampilan lebih dewasa".

"Kami mohon cinta yang tidak berubah dan perhatian kepada empat member AB6IX yang bekerja keras menyiapkan comeback di tengah situasi sulit. Terima kasih," tutup Brand New Music.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio