Dreamland
>
Musik
>
Article

Sempat Alami Masalah Kesehatan, Park Bom Dikonfirmasi Akan Comeback

04 Juni 2020 18:00 | 1235 hits

DREAMERS.ID - Sebuah sumber dari D-Nation menyatakan dalam sebuah panggilan dengan Star News bahwa Park Bom sedang dalam persiapan untuk melakukan comeback yang dijadwalkan pada musim gugur tahun ini.

Menanggapi hal ini salah satu sumber dari agensi mengatakan bahwa Park Bom memang sedang mengerjakan lagu baru untuk persiapan comebacknya. Agensi juga menjelaskan mengenai masalah kesehatan dan aktivitas padat Park Bom.

Seperti yang diketahui pada Rabu (03/06) kemarin, mantan personil 2NE1 tersebut menghadiri Grand Bell Awards ke-56 di tengah persiapan comebacknya sekaligus masa istirahat selama ia mempersiapkan comebacknya.

Baca juga: 9 Artis Korea yang Ditolak SM Entertainment

“Dia diundang untuk tampil di Grand Bell Awards. Dia berencana untuk istirahat dari semua kegiatan penyiaran sampai comeback, tetapi dia memutuskan untuk tampil karena dia belum pernah tampil untuk acara seperti Grand Bell Awards dan karena dia suka film”, ungkap agensi.

Sumber itu juga menambahkan, “Dia memiliki banyak kegiatan pada tahun 2019, dan tampil sendiri sebagai artis solo melemahkan staminanya. Dia telah menahan diri dari kegiatan penyiaran, beristirahat, makan dengan baik, dan mendapatkan kembali energinya. Kesehatannya menjadi jauh lebih baik sekarang”

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio