Dreamland
>
Film
>
Article

YanAn PENTAGON Siap Akting dalam Drama Tiongkok Usai Hiatus

04 Juni 2020 17:30 | 2039 hits

DREAMERS.ID - Setelah sempat hiatus karena masalah kesehatan YanAn PENTAGON akhirnya siap kembali ke industri hiburan. Namun tak bergabung dengan grup, melainkan ia akan berakting dalam proyek drama Tiongkok.

Pada 3 Juni, outlet media OSEN melaporkan bahwa YanAn dicasting untuk membintangi drama Tiongkok ‘Use for My Talent’ (judul sementara). Idola K-Pop ini sendiri telah hiatus sejak Juli lalu dan tak ikut serta dalam promosi PENTAGON.

Cube Entertainment kemudian mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut dengan mengatakan kepada Newsen bahwa YanAn akan melanjutkan aktivitasnya melalui penampilan dalam drama. Agensi menambahkan, “YanAn saat ini sedang di Cina dan fokus pada syuting drama.”

Baca juga: Setahun Hiatus, YanAn Akhirnya Siap Comeback Bareng PENTAGON

Peran yang akan dimainkan YanAn adalah karakter seorang adik laki-laki yang kekanak-kanakan. Pada 30 Mei lalu, ia menulis melalui postingan di akun Weibo pribadinya, “Terima kasih telah menungguku. Aku aktor rookie YanAn.”

‘Use for My Talent’ juga akan dibintangi oleh aktor Jasper Liu dan aktris Shen Yue. Drama ini kabarnya sudah memulai proses syuting pada 30 Mei.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio