Dreamland
>
Artis
>
Article

Baekhyun EXO Bicara Tentang Kemungkinan Comeback Akting

04 Juni 2020 13:00 | 1095 hits

DREAMERS.ID - Selain memiliki talenta luar biasa di bidang musik, Baekhyun juga dikenal karena aktingnya yang bagus. Namun sudah empat tahun penggemar tidak melihat akting dari aktor Baek setelah drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo.

Masih dalam rangkaian promosi album barunya, Baekhyun menjadi bintang tamu di program radio SBS Power FM Cultwo Show (3/6). Member EXO ini juga berinteraksi dengan para penggemarnya dengan menjawab pertanyaan dan komentar mereka.

Kemudian ada seorang penggemar yang berkomentar tentang aktingnya sebagai Pangeran Wang Eun di drama SBS Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo. Baekhyun pun menjelaskan karakter yang menarik perhatian penonton dengan tingkah lucunya itu.

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

“Karakterku bukan yang termuda, tetapi ia adalah karakter kekanak-kanakan seperti yang termuda. Itu adalah peran di mana aku jatuh cinta dengan karakter IU tetapi ditolak olehnya, dan aku sangat senang. Itu menyenangkan berakting di dalamnya," paparnya.

Saat disinggung kapan akan kembali berakting lagi, Baekhyun menjawab, "Aku pikir aku harus punya banyak waktu untuk bisa melakukan itu. Mungkin aku bisa kembali berakting ketika usiaku lebih dari 30 tahun". Wah, berarti kita harus menunggu sekitar 2 tahun lagi ya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio