Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Park Seo Joon Jadi Aktor Korea Pertama yang Raih Youtube Gold Play Button

03 Juni 2020 14:30 | 1243 hits

DREAMERS.ID - Banyak selebriti Korea yang sudah terjun ke dunia Youtube dan aktif menjadi Youtuber, baik itu dari kalangan aktor atau aktris dan idola K-Pop. Salah satunya Park Seo Joon yang berhasil mendapatkan 1 juta subscriber.

Park Seo Joon membuka kanal Youtube pribadi bernama Record PARK's pada bulan Juli 2019 lalu. Hampir setahun berjalan, kanal tersebut kini sudah diikuti oleh lebih dari 1 juta pelanggan. Sehingga ia mendapatkan gold play button dari Youtube.

Aktor tampan ini pun merayakannya dengan menggelar siaran langsung di kanal Youtube Record PARK's. Ia membuka paket gold play button dari Youtube dengan wajah yang sangat bahagia. Park Seo Joon pun tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada staf yang bekerja bersamanya dan penonton.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

"Staf yang bekerja siang dan malam untuk mengedit videoku. Aku benar-benar tidak berbuat banyak, dan aku pikir aku bisa dapatkan ini berkat semua orang yang telah menunjukkan minat pada apa yang aku lakukan dalam kehidupan sehari-hari," ujarnya.

Sementara itu, perjalanan Park Seo Joon membangun kanal Record PARK's tidak semulus yang dibayangkan. Pada Desember 2019, kanalnya sempat diretas oleh orang tidak dikenal, di mana seluruh videonya terhapus.

Well, congratulation Park Seo Joon!

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio