Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Bedah Fashion Video Musik: TWICE - More & More

02 Juni 2020 13:45 | 3140 hits

DREAMERS.ID - Setelah cukup lama dinantikan, TWICE akhirnya kembali merilis mini album terbaru dengan lagu berjudul sama yaitu More & More. Dalam video musiknya, kesembilan member TWICE tampil cantik dengan gaya ala tropikal.

TWICE mengangkat konsep yang sesuai dengan suasana musim panas di Korea Selatan, namun diberi sentuhan bagaikan di negeri dongeng. Simak detil ulasan fashion yang dikenakan oleh TWICE dalam MV More & More berikut ini.

Angelic Style

Di awal video musik More & More, kamu sudah akan disuguhkan dengan kecantikan para member TWICE yang anggun mengenakan gaun-gaun berbahan lace dengan pilihan warna pastel yang manis, serta cutting-an retro.

Boho Style

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Kemudian Jihyo, Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Mina, Dahyun, Chaeyoung dan Tzuyu, berganti ke Boho Style dengan setelan outfit motif etnik yang dipadukan dengan celana pendek dan ikat pinggang lebar. Beberapa member tampak mengenakan aksesoris di bagian kepala sebagai pelengkap.

Retro Tropical Style

Menyesuaikan dengan tema musim panas, member TWICE terlihat bergaya retro tropical saat memadukan dark blue high waist jeans dengan crop top bermotif dan warna cerah. 

Swag in White

Pada bagian dance break di mana Momo menunjukkan kemampuannya sebagai main dancer, member TWICE kompak mengenakan outfit serba putih dengan aksen gold. Ekspresinya yang fierce membuat gaya mereka tampak swag.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio