Dreamland
>
Artis
>
Article

Ahn Bo Hyun Bantah Isu Nggak Akur dengan Park Seo Joon Saat Syuting Itaewon Class

31 Mei 2020 20:35 | 1298 hits

DREAMERS.ID - Ahn Bo Hyun berperan sebagai musuh Park Seo Joon di drama populer Itaewon Class. Chemistry nyata yang diperlihatkan keduanya sempat memunculkan rumor jika mereka bermusuhan selama proses syuting drama tersebut.

Pada episode terbaru JTBC Knowing Brothers (30/5), Kang Ho Dong mengatakan, "Aku dengar beberapa pembicaraan di belakang layar bahwa Bo Hyun benar-benar tidak menyukai Park Seo Joon dalam kehidupan nyata, di lokasi syuting". Lee Soo Geun menimpali, "Ya, ada banyak desas-desus tentang itu".

Ahn Bo Hyun terkejut dan menjawab, "Apa yang kamu bicarakan? Ini adalah pertama kalinya saya mendengar ini. Sebaliknya, saya seusia dengan Seo Joon, dan kami benar-benar teman baik".

Baca juga: Sukses Besar, Drama Flex x Cop Akan Lanjut Musim Kedua

Kemudian ia menjelaskan, "Ketika aku berakting sebagai penjahat, aku merasa seperti aku tidak cukup puas dengan hasilnya, tetapi sutradara langsung menerimanya. Aku merasa seperti kurang dan ingin mencoba syuting adegan itu sekali lagi, tetapi sutradara minta lanjut syuting adegan lain".

"Ketika sutradara memfilmkan Seo Joon, ia menghabiskan banyak waktu syuting adegan yang sama berulang-ulang. Jadi aku bercanda mengatakan kepadanya, 'Kamu merekam Seo Joon lebih lama dariku'. Tapi aku mengatakannya dengan bercanda, di depan Seo Joon".

Ahn Bo Hyun pun memuji kemampuan akting Park Seo Joon, "Spektrum akting Park Seo Joon luar biasa. Dia benar-benar ada di levelnya sendiri". Ia mengungkapkan bahwa mereka tinggal berdekatan sekarang, "Kami sangat dekat. Dia tinggal di seberang jalan dari rumahku. Kami bahkan bertemu seminggu yang lalu. Kita bertemu bahkan setelah drama berakhir".

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio