Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

The King: Eternal Monarch Hanya Tayang Satu Episode Minggu Ini

28 Mei 2020 20:05 | 1234 hits

DREAMERS.ID - Ada kabar buruk bagi kalian penonton setia drama SBS The King: Eternal Monarch. Pasalnya, drama yang sudah menyisakan empat episode lagi ini hanya akan tayang satu episode saja di pekan ini.

Pada 28 Mei, seorang sumber dari SBS mengungkapkan bahwa film berjudul Contagion akan ditayangkan pada Jumat (29/5) malam, di slot tayang The King: Eternal Monarch. Artinya, drama yang dibintangi Lee Min Ho dan Kim Go Eun tidak akan tayang di malam itu.

Sumber tersebut menjelaskan bahwa penayangan film Contagion berkaitan dengan edukasi masyarakat terhadap pandemi corona, "Melalui Contagion, kami akan menganalisa bagaimana manusia berdamai dengan virus dan meningkatkan kesadaran. Krisisnya kini meningkat karena ada beberapa kasus baru COVID-19 belakangan ini sampai 70 pasien sehari untuk pertama kali sejak 2 bulan".

Baca juga: Deretan Drama Korea yang Miliki Vibes Musim Gugur

Drama The King: Eternal Monarch pun akan menayangkan episode ke-13 pada Sabtu, 30 Mei pukul 10 malam waktu Korea. Di mana akan menunjukkan terungkapnya lebih banyak karakter yang sudah berkelana ke dua dunia paralel, salah satunya Perdana Menteri Koo.

Sementara itu, Contagion adalah film Hollywood bergenre thriller yang menceritakan tentang penemuan virus baru penyebab pandemi di seluruh dunia. Film ini menunjukkan ketakutan akan infeksi, perjuangan para ahli menghadapi pandemi, yang mana persis menggambaran pandemi COVID-19 saat ini.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio