Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

N.Flying Segera Comeback dengan Member Baru

28 Mei 2020 17:30 | 1044 hits

DREAMERS.ID - N.Flying siap untuk meramaikan parade comeback di bulan Juni mendatang. Perilisan album baru ini pun lebih spesial karena N.Flying akan hadir dengan formasi baru bersama Seo Dong Sung.

Seo Dong Sung adalah mantan member grup HONEYST, band yang juga naungan FNC Entertainment namun bubar pada April 2019. Sebelumnya, Seo Dong Sung beberapa kali mengisi posisi bassist yang ditinggalkan oleh Kwangjin, pada Desember 2018.

Pada 28 Mei, N.Flying membagikan poster untuk mini album ke-7 bertajuk So, Tong (atau yang berarti komunikasi dalam bahasa Korea). Dalam poster itu, terungkap pula judul lagu andalan untuk comeback kali ini adalah Oh Really.

Baca juga: Persingkat Hiatus, Kim Jae Hyun dan Seo Dong Sung N.Flying Akan Wamil Bersama

Mini album So Tong dan lagu Oh Really akan dirilis secara digital dan fisik oada 10 Juni 2020 pukul 6 sore waktu Korea. Sekaligus menjadi comeback N.Flying setelah terakhir kali merilis lagu populer Good Bam pada Oktober 2019.

Sebagai informasi, N.Flying resmi debut ke industri musik Korea pada tahun 2013 silam dengan member awal Lee Seunghyub, Cha Hun, dan Kim Jaehyun. Lalu Yoo Hweseung bergabung sebagai vokalis, dan kini dilengkapi oleh Seo Dong Sung.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio