Dreamland
>
Artis
>
Article

Rangkaian Konten Seru Selama 2 Pekan di Perayaan Anniversary 'BTS Festa'

29 Mei 2020 08:30 | 1941 hits

DREAMERS.ID - Bulan yang paling dinantikan oleh para fans BTS alias ARMY akhirnya segera tiba. Pada bulan Juni esok, BTS akan merayakan anniversary yang ke-7 di tanggal 13. Namun sebelumnya, mereka akan menggelar tradisi ‘Festa’ terlebih dulu selama dua pekan.

Pada 28 Mei melalui akun media sosialnya, BTS membagikan teaser untuk perayaan Festa tahun ini. Khususnya dalam postingan di Instagram, mereka menuliskan caption, “Here’s my secret”, yang semakin menambah rasa penasaran akan apa yang bakal mereka sajikan kali ini.

The New Journey to#2020BTSFESTA pic.twitter.com/Z4vtPACPci

— BTS_official (@bts_bighit) May 27, 2020

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

Kemudian pada 29 Mei, BTS memposting timeline atau jadwal dari perayaan anniversary. Dimulai pada tanggal 1 Juni, perayaan akan diawali dengan opening ceremony, kemudian perilisan foto keluarga di tanggal 2, video koreografi 1 di tanggal 3, koleksi foto tahun 2019-2020 di tanggal 4, ‘Still with You’ yang masih menjadi misteri di tanggal 5, dan 2020 BTS Profile 1 di tanggal 7.

Selanjutnya di minggu kedua perayaan BTS Festa ada perilisan video koreografi 2 di tanggal 8, foto dan video BTS 3 Units di tanggal 9, 2020 BTS Profile 2 di tanggal 10, video ‘Map of the Song: 7’ di tanggal 11, ‘We Are Bulletproof: The Eternal’ di tanggal 12, serta video BTS di hari anniversary tanggal 13.

Berbagai konten tersebut akan dirilis melalui berbagai platform resmi BTS, seperti Facebook, Twitter, YouTube, V App, Weverse, maupun Blog.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio