Dreamland
>
Artis
>
Article

Aksi Rich Brian Adu Joget dengan Kang Daniel Jadi Viral

08 Mei 2020 16:00 | 963 hits

DREAMERS.ID - Kang Daniel menjadi salah satu musisi yang tampil dalam konser online Asia Rising Forever yang digelar 88rising pada Kamis (7/5/2020).

Pada sesi wawancara dengan pendiri 88rising, Sean Miyashiro bertanya tiga lagu yang belakangan selalu ia dengar. Daniel mengaku menggemari lagu Rich Brian dan NIKI. "Tiga lagu? BALI dari Rich Brian, Gimme Love dari Joji, dan Indigo dari NIKI," kata Kang Daniel.

Dalam acara tersebut, Kang Daniel juga menerima tantangan dari Rich Brian untuk melakukan dance battle. “Ok Brian, show me what you got (perlihatkan kemampuanmu),” kata Daniel menerima tantangan.

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

“Aku bakal melakukan dance battle dengan Kang Daniel. Aku tidak tahu bagaimana ini bisa terjadi, atau apa alasannya, tapi ini akan jadi pertarungan sengit,” balas Rich Brian.

Berkostum piyama, Kang Daniel dan Rich Brian melakukan dance battle diiringi lagu terbaru Rich Brian berjudul ‘Bali’, ‘Gimme Love’ dari Joji, dan ‘2U’ yang dinyanyikan Kang Daniel.

Daniel mengaku senang bisa ‘bertemu’ dengan Rich Brian secara virtual. “Aku menantikan bisa sepanggung dengan Rich Brian di masa depan,” kata Daniel.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio