Dreamland
>
Artis
>
Article

Baekhyun Ungkap Kegiatan Saat Ini dan Pertemuan Terbaru Member EXO

06 Mei 2020 11:30 | 831 hits

DREAMERS.ID - Untuk menyambut ulang tahunnya, Baekhyun menyapa penggemar melalui siaran langsung V Live pada Selasa (5/5) malam. Ia membahas banyak hal tentang kesibukkannya belakangan ini dan ternyata belum lama kumpul bareng member EXO.

Baekhyun mengungkapkan bahwa member EXO belum lama ini berkumpul di studio Chanyeol, "Sekitar satu minggu lalu, kita semua bertemu. Kita bersenang-senang di studio Chanyeol".

Pelantun lagu hits UN Village ini pun ditagih konten baru di Youtube-nya. Baekhyun pun merespon, "Aku akan buat lebih banyak konten saat kita bisa keluar dengan bebas. Aku ingin pergi ke restoran terkenal atau tempat di mana ada banyak orang dan makan sendiri. Aku ingin tahu apakah ada yang mengenaliku".

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

Baekhyun membagikan bahwa ia tinggal di rumah sendiri dan menikmati bersih-bersih rumah belakangan ini. Ia juga ingin belajar pilates untuk melenturkan tubuhnya, "Aku tidak fleksibel sama sekali. Aku seperti ini sejak kecil".

Dalam siaran langsung itu, Baekhyun juga melakukan mukbang dengan menyantap berbagai makanan ringan serta kue. Saat mencoba kue dengan beragam rasa, Baekhyun membaca komentar fans dan mengatakan, "Kamu seperti Kyungsoo (D.O) yang sering bilang 'Baekhyun, jangan mengunyah dengan keras'".

Idola K-Pop yang genap berusia 28 tahun di tanggal 6 Mei ini pun menghibur penggemar dengan menyanyikan beberapa lagu. Sementara itu, Baekhyun juga tengah mempersiapkan comeback solonya di bulan Mei, kolaborasi bersama Bolbbalgan4, dan juga comeback SuperM

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio