Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Pandemi COVID-19, Disney Kini Jual Masker

05 Mei 2020 14:30 | 2575 hits

DREAMERS.ID - Disney merilis masker untuk membantu mengumpulkan dana sebagai upaya bantuan bagi yang terdampak pandemi Covid-19.

Disney menjual masker dalam berbagai gaya yang menampilkan karakter dari waralaba Disney, Pixar, Marvel dan Star Wars. Selain tersedia untuk dijual, Disney akan menyumbangkan 1 juta dollar atau Rp 15 miliar dari laba penjualan masker ini untuk didonasikan ke Medshare.

Medshare merupakan sebuah organisasi non profit berbasis Atlanta yang mengirimkan pasokan peralatan medis ke seluruh dunia. Disney juga akan menyumbangkan satu juta maskernya ke Medshare, untuk anak-anak dan keluarga yang kurang terlayani di seluruh AS.

Baca juga: Bob Iger Kembali Jadi CEO Disney

“Kontribusi saju juta masker kain Disney akan diberikan kepada keluarga dari komunitas dan organisasi yang kurang terlayani yang bekerja untuk membatasi penyebaran Covid-19," ujar CEO Medshare Charles Redding dalam sebuah pernyataan

"Sementara sumbangan uang akan digunakan untuk mendukung upaya medis untuk memberikan perawatan yang menyelamatkan nyawa bagi mereka siapa yang paling membutuhkannya,” lanjutnya.

Masker ini dapat dibeli secara online melalui website shopdisney.com. Masker kain Disney tersedia dalam tiga ukuran (small, medium, large) dan dijual dalam satu set yang berisi 4 masker. Satu set masker dapat dibeli seharga 19,99 dollar atau Rp 300 ribu.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio