Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Jessica Jung Terpilih Jadi Brand Ambassador Global Revlon

01 Mei 2020 13:20 | 3064 hits

DREAMERS.ID - Kecantikan Jessica Jung memang tidak diragukan lagi. Bisa dibilang, Jessica menjadi beauty icon dari Korea Selatan. Tak heran jika produk kecantikan Revlon mendapuknya sebagai duta besar global terbaru.

Pada 30 April waktu setempat, Revlon mengumumkan bahwa Jessica Jung menjadi brand ambassador global terbaru, mewakili produk kecantikan di seluruh Asia dan menjadi wajah dari beberapa kampanye global mendatang.

Presiden Revlon Global Brand Silvia Galfo mengatakan, “Kami tertarik pada Jessica karena dia adalah kekuatan natural, menyalurkan energi positif dan pola pikir wirausaha untuk mencapai tujuannya dan melanggar batas-batas sepanjang jalan".

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

"Dia suka bereksperimen dengan kecantikan dan memiliki semangat luar biasa yang membantunya melampaui kebaktian, dengan sempurna menangkap moto Live Boldly kami. Kami senang memilikinya sebagai bagian dari keluarga Revlon," ujarnya.

Jessica juga mengungkapkan kegembiraannya menjalani peran barunya, “Revlon selalu mewakili lambang kemewahan bagi saya. Sebagai seorang gadis muda yang tumbuh di San Francisco, saya tidak bisa menolak citra berani wanita ikonik yang mengenakan makeup Revlon! Menjadi bagian dari duta Revlon yang legendaris ini adalah kehormatan".

Menurut Revlon, Jessica akan mulai muncul dalam kampanye global merek musim semi ini

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio