Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Hueningkai TXT Bagikan Tips Diet Aman dan Hemat Bagi Para Remaja

26 April 2020 09:30 | 3915 hits

DREAMERS.ID - Idola K-Pop selalu memiliki tubuh yang ideal dan proporsional, sehingga tips diet atau cara mereka menjaga bentuk tubuh selalu dicari. Meski masih remaja, Hueningkai TXT punya cara khusus yang aman dan hemat dalam menjaga berat badan.

Pada video yang diunggah oleh Mnet, Hueningkai membacakan surat dari penggemar. Seorang penggemar itu mengeluhkan saudaranya yang kesulitan diet karena selalu tergoda dengan makanan lezat, sehingga berpegang pada prinsip diet mulai besok.

Karena ceritanya sudah terpilih dan dibacakan, Hueningkai mengatakan, "Kau harus mulai diet dari sekarang". Kemudian cowok yang baru akan genap berusia 18 tahun pada 14 Agustus mendatang ini, memberikan tips menurunkan berat badan yang aman dan hemat untuk remaja seusianya.

Baca juga: Cobain Sup Ulat Sutera, Kuliner Ekstrim Korea Favorit Hueningkai TXT

"Ini tips diet kecil tapi mengunyah permen karet sangat membantu," katanya. Permen karet mungkin terdengar aneh bagi sebagian orang, tapi pelantun lagu hits Crown ini punya alasan khusus, "Ketika kamu lapar, mengunyah permen karet bisa membuatmu merasa kenyang".

Hueningkai bahkan menjelaskan hal tersebut sambil mengepalkan tangannya seraya meyakinkan penggemar bahwa cara itu efektif membantu menurunkan berat badan. Ia pun memberikan semangat kepada pengirim surat, "Coba permen karet. Semoga berhasil dietnya".

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio