Dreamland
>
Artis
>
Article

Kihyun MONSTA X dan Bona WJSN Dikabarkan Pacaran

21 April 2020 09:15 | 632 hits

DREAMERS.ID - Rumor asmara kembali beredar di kalangan idola K-Pop. Menurut laporan eksklusif dari outlet media Sports Chosun, Kihyun member boy group MONSTA X dan Bona member girl group WJSN atau Cosmic Girls berpacaran.

Pada 21 April siang waktu Korea, Sports Chosun mengabarkan bahwa Kihyun dan Bona tengah menjalin hubungan asmara. Bukan satu atau dua bulan, tetapi outlet media itu menyebutkan jika keduanya sudah sekitar lima tahun berpacaran.

Seperti yang diketahui penggemar, Kihyun dan Bona adalah senior-junior satu agensi di Starship Entertainment. Menurut Sports Chosun, kedua idola tersebut telah menjadi teman dekat sejak masa pelatihan dan mulai saling berpacaran sekitar 5 tahun yang lalu.

Baca juga: Kihyun MONSTA X Akan Mulai Wajib Militer pada 22 Agustus

Kihyun dan Bona disebut sangat berhati-hati pada kencan mereka dengan memilih lokasi yang tenang dan pribadi seperti Shinsa-dong, atau berjalan-jalan dengan mobil Kihyun. Sports Chosun juga melaporkan bahwa keduanya baru-baru ini berlibur bersama di pulau Jeju dengan beberapa teman dekat mereka.

Sementara itu, Kihyun saat ini sedang sibuk mempersiapkan comebacknya dengan MONSTA X yang akan berlangsung pada bulan Mei mendatang. Sedangkan Bona belum lama ini dikabarkan mengambil peran dalam drama School 2020.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio