Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Mencicipi Es Kelinci di Kafe ChiChiPong yang Punya Pemandangan Indah Jeju

21 April 2020 11:30 | 2604 hits

DREAMERS.ID - Korea Selatan memang memiliki banyak kafe lucu yang menarik untuk dikunjungi. Tak hanya di pusat kota, kafe lucu nan menggemaskan rupanya juga berada di pulau Jeju, salah satunya adalah kafe ChiChiPong.

ChiChiPong adalah kafe yang lumayan terkenal di Jeju dan berada dekat pantai. Salah satu menu yang terkenal dan jadi favorit dari ChiChiPong adalah es krim menggemaskan berbentuk kelinci. Es krim ini berbentuk cone dengan dihias es krim dengan tambahan kuping dari biskuit.


Image source: twitter.com/sharkster_yk dan instagram.com/jiyoungc2

Es krim ini hadir dalam interpretasi yang paling manis dari rasa cokelat, vanila, atau stroberi. Selain rasanya yang manis, tidak sedikit pengunjung yang akan dibuat gemas dengan bentuk es krim tersebut. bahkan, karena terlalu menggemaskan, kamu juga pasti akan sayang untuk menggigitnya.

Baca juga: Restoran Jjamppong No. 1 dari Korea, Ebiga Jjamppong Hadir di Indonesia

Selain menu es krim yang unik, salah satu faktor yang membuat kafe ChiChiPong populer adalah karena letaknya dengan Seongsan Ilchulbong. Seongsan Ilchulbong atau Ilchulbong, adalah sebuah kawah gunung berapi yang memiliki luas 99.000 m² dan tinggi 182 m di ujung timur Pulau Jeju. Tentunya, Seongsan Ilchulbong bisa kamu gunakan sebagai background saat mengabadikan foto di sini.

Kafe ChiChiPong juga belakangan menjadi perbincangan usai salah satu idola K-Pop, Wonho berkunjung ke tempat ini. Hal tersebut diketahui dari foto yang diunggah di akun Fancafe resminya. Sementara itu, bagi kamu yang berminat berkunjung, es krim kelinci ini dijual dengan harga 3.000 Won atau sekitar Rp 38.000.

(ddo)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio