Dreamland
>
Artis
>
Article

Suho EXO Ungkap Perasaan Sesungguhnya Setelah Merilis Album Solo

20 April 2020 19:25 | 621 hits

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Suho EXO melakukan pemotretan dan wawancara dengan Allure Korea. Dalam wawancara tersebut, Suho mengungkapkan perasaannya sejak merilis album debut solonya yang bertajuk ‘Self-Portrait’.

Suho mengaku bahwa ia tidak terlalu berusaha untuk menunjukkan keterampilannya sebagai seorang vokalis. Tapi, dia lebih ingin menunjukkan jenis musik yang ia buat kepada semua orang.

“Ketika lagu saya menduduki puncak tangga lagu, saya berpikir, ketulusan saya pasti telah mencapai semua orang, karena banyak orang, tidak hanya penggemar saya, yang mendengarkan lagu itu”, ungkapnya.

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

Suho juga menceritakan perasaannya dengan member EXO lainnya, ia mengatakan bahwa dirinya dengan member EXO yang lain seperti telah menjadi satu. Sehingga, ketika dirinya hanya saling bertukar pandang dengan member lain, mereka akan saling mengetahui.

Saat ditanya, apa yang membuatnya bahagia pada akhir-akhir ini, Suho mengungkapkan bahwa ia merasa senang saat membaca pesan-pesan dari para penggemar saat ia melakukan promosi.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio