Dreamland
>
Artis
>
Article

NCT 127 Dikabarkan Akan Jadi Brand Ambassador, Pengganti Kakak EXO?

09 April 2020 19:31 | 1290 hits

DREAMERS.ID - Pada Kamis (09/04), NCTzen dihebohkan dengan munculnya sebuah video yang diunggah dalam akun resmi salah satu produk skincare dan make-up asal Korea Selatan, Nature Republic.

Dalam caption yang tulis dalam unggahan tersebut, penggemar disuruh untuk menebak siapa boy grup yang ada di dalam video tersebut walaupun tidak terlihat jelas, namun NCTzen pasti sudah dapat menebaknya, bahwa boy grup tersebut adalah NCT 127.

Ditambah dengan wajah Johnny, Haechan, Jaehyun, Doyoung, Taeil, Jungwoo, Yuta walaupun hanya terlihat setengahnya, ditambah dengan Taeyong dan Mark yang kembali dengan rambut hitamnya. Para member terlihat dengan kemeja putih dan celana panjang hitam, yang membuat penampilan mereka terlihat manly.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Walaupun, pihak Nature Republic belum mengumumkan secara resmi dan hanya memberikan clue, para penggemar khususnya NCTzen pastinya sudah tidak sabar menunggu penampilan NCT 127 menjadi brand ambassador yang baru.

Sebelumnya, sunbae dari NCT 127, EXO juga menjadi brand ambassador produk yang sama sejak tahun 2013 dan 3 member, Suho, Chen, dan Kai sempat mengunjungi Indonesia dalam acara produk tersebut.

Bakal borong produknya gak, Sijeuni?

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio