Dreamland
>
Artis
>
Article

Kim Sang Hyuk Umumkan Cerai dengan Song Da Ye Tepat di Hari Anniversary Pernikahan

08 April 2020 10:00 | 1763 hits

DREAMERS.ID - Ada yang menikah, ada yang bercerai. Pasangan Kim Sang Hyuk Click-B dan istrinya, Song Da Ye yang merupakan CEO pusat perbelanjaan rupanya memutuskan untuk memutuskan mengakhiri hubungan pernikahan mereka dan telah bercerai.

Pada 7 April, Kim Sang Hyuk membagikan kabar tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Ia menulis, “Dua orang yang kekurangan dalam banyak hal bertemu dan mencoba yang terbaik untuk hidup bersama. Kami seharusnya saling memluk satu sama lain, tetapi aku menyesal bahwa kami tidak dapat menunjukkan wajah bahagia kepada dunia. Aku merasa kehilangan banyak kesempatan untuk memperlakukannya dengan baik dan hatiku terasa berat. Aku sangat menyesal harus menyampaikan kabar sulit ini.”

Agensi Kim Sang Hyuk, Koen Stars menyatakan, “Kim Sang Hyuk dan pasangannya tidak mampu mengatasi perbedaan mereka yang tak dapat didamaikan. Setelah berpikir panjang, mereka memutuskan untuk mengambil langkah perceraian. Ini disesalkan, tetapi kami telah sepakat untuk menghibur mereka berdua saat mereka kembali ke kehidupan masing-masing.

“Kami ingin proses perceraian mereka berjalan semulus mungkin, jadi harap dipahami bahwa akan sulit bagi kami untuk mendiskusikan secara terbuka setiap detail tentang kehidupan pribadi mereka. Kami juga meminta orang menahan diri dari spekulasi atau pelaporan ekstrem tentang masalah ini.”

Pada februari 2019 lalu, Kim Sang Hyuk mengumumkan bahwa ia akan menikahi seorang non-selebriti yang enam tahun lebih muda darinya. Sesaat setelah itu, terungkap bahwa calon istrinya adalah mantan ulzzang dan CEO pusat perbelanjaan online Song Da Ye. Keduanya mengingat tali pernikahan pada 7 April 2019, tepat satu tahun sebelum perceraian mereka.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio