Dreamland
>
Musik
>
Article

SEVENTEEN Kembali Mendominasi Chart di Oricon

07 April 2020 12:00 | 615 hits

DREAMERS.ID - Pada 23 Maret lalu, SEVENTEEN sukses merilis single Jepang kedua mereka yang berjudul ‘Fallin’ Flower’ yang menampilkan koreografi yang cukup rumit dan tentunya suara dari masing-masing member yang lembut.

Saat ini, SEVENTEEN kembali mendominasi chart di Oricon, setelah sebelumnya mereka berhasil menduduki posisi nomor 1. Berdasarkan situs resmi Oricon, pada minggu pertama di bulan April, SEVENTEEN kembali menduduki puncak chart mingguan

Sebelumnya, mini album Korea keenam mereka yang bertajuk ‘YOU MADE MY DAWN’ dan album studio Korea ketiga mereka ‘An Ode’ juga berhasil menduduki puncak chart mingguan di Oricon.

‘Fallin’ Flower’ sendiri telah terjual lebih dari 334.000 kopi pada minggu pertamanya di bulan April. Hal ini menjadikannya sebagai album kedua yang berturut-turut melampaui penjualan sebanyak 200.000 kopi setelah ‘Happy Ending’. Hal ini juga menjadikan SEVENTEEN sebagai artis luar negeri pertama yang mencapai prestasi seperti itu di Oricon chart.

Baca juga: Comeback Besar-besaran, SEVENTEEN Akan Rilis 4 MV untuk Semua Lagu Baru

Atas pencapaian yang telah didapatkan tersebut, para member SEVENTEEN menyatakan rasa terima kasih mereka, terutama bagi para penggemar yang telah mencintai dan mendukung SEVENTEEN.

“Kami sangat yakin bahwa hasil ini dimungkinkan berkat kasih dan dukungan yang diberikan kepada kami oleh para penggemar kami. Karena mereka, kami dapat memberikan energi positif melalui musik dan pertunjukan kami, dan kami akan selalu berusaha untuk terus menunjukkan itu”. Dikutip dari Soompi.

Kedepannya, SEVENTEEN berencana untuk bertemu dengan para penggemar melalui acara promosi, variety show, dan beberapa aktivitas yang dijadwalkan nantinya.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio