Dreamland
>
Film
>
Article

Pemain Baru Drama Senin-Selasa, Bagaimana Perolehan Rating 'How to Buy a Friend'?

07 April 2020 11:39 | 1024 hits

DREAMERS.ID - Sederet drama baru mengantre untuk ditayangkan di musim semi ini. Salah satunya adalah drama baru KBS Senin-Selasa How to Buy a Friend yang sudah memulai masa penayangannya pada 6 April kemarin.

Diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, ‘How to Buy a Friend’  menceritakan kisah persahabatan Chan Hong (Lee Shin Hyuk) dan Don Hyuk (Shin Seung Ho), dua siswa SMA yang menjalani kehidupan yang benar-benar berbeda.

Siswa biasa Chang Hong menulis sebuah puisi yang mengarahkannya memiliki ‘kontrak persahabatan’ dengan  Don Hyuk, seorang petarung terbaik di sekolah. Drama ini juga dibintangi oleh bintang muda lainnya, seperti Kim So Hye, Min Do Hee, dan Oh Hee Joon.

Baca juga: 5 Drama Korea yang Dibintangi Shin Seung Ho Selain 'Alchemy of Souls'

Menurut lembaga rating Nielsen Korea, episode perdana drama ‘How to Buy a Friend’ mencatat rating rata-rata 2,3 persen dan 2,7 persen dalam skala nasional. Angka yang tidak terlalu tinggi jika dibandingkan drama dari stasiun tv publik lainnya, namun tetap menjadi awal yang baik.

Drama MBC ‘365: Repeat the Year’ menduduki posisi kedua dengan perolehan rating penonton sebesar 4,0 persen dan 4,5 persen, sementara drama SBS ‘Nobody Knows’ berada di posisi pertama dengan rating 7,4 persen dan 9,2 persen.

Sedangkan di ranah saluran televisi kabel, drama JTBC ‘I’ll Go To You When the Weather is Nice’ mencatat rating 2,3 persen dan drama tvN ‘A Piece of Your Mind’ memperoleh rating 1,5 persen.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio