Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Ini Waktu yang Tepat Untuk Menikmati Keindahan Menara Eiffel

06 April 2020 19:45 | 534 hits

DREAMERS.ID - Hampir setiap orang memilih Prancis sebagai tempat yang ingin dikunjungi, terutama untuk melihat Menara Eiffel. Sayangnya, kini menara dengan tinggi 300 meter kini sepi pengunjung karena wabah virus corona.

Tapi, jangan khawatir, kalian masih dapat mengunjungi menara yang mulai dibangun bangun pada 28 Januari 1887 ini saat wabah virus corona sudah terselesaikan dan tidak lagi memakan korban jiwa.

Dilansir dari Huffpost, jika kalian ingin melihat Menara Eiffel cobalah untuk melihatnya pada pukul 1 pagi. Di jam tersebut, lampu-lampu di Menara Eiffel akan berkilauan sebelum akhirnya padam dan bercahaya lagi pada malam selanjutnya.

Baca juga: Akan Dibuka Kembali, Pengunjung Menara Eiffel Harus Siap Ekstra Tenaga

Namun, perlu diingat, bahwa sekarang pemerintah telah memberikan pelarangan untuk mengambil foto dan video Menara Eiffel pada saat malam hari untuk kegiatan komersial, namun jika untuk dokumentasi pribadi masih diperbolehkan.

Dilansir dari CNN, Prancis telah mencatat sebanyak 92.839 kasus virus corona, 8.078 diantaranya meninggal dunia, dan sebanyak 16.183 sembuh. Saat ini, pemerintah Prancis tidak menyarankan pendatang tanpa rencana perjalanan penting untuk datang ke negaranya.

Selain Menara Eiffel, objek wisata lain yang ada di Prancis, seperti Disneyland Paris dan Museum Louvre, juga ikut di tutup demi mencegah penyebaran COVID-19 lebih luas.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio