Dreamland
>
Musik
>
Article

Mantan Trainee JYP, Natty Putuskan Gabung ke Agensi Kim Jae Hwan

06 April 2020 18:30 | 784 hits

DREAMERS.ID - Pada Senin (06/04), outlet berita Xportnews melaporkan bahwa Natty telah menandatangani kontrak dengan Swing Entertainment. Menanggapi laporan tersebut pihak agensi langsung memberikan konfirmasi.

“Kami telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Natty, dan dia sedang mempersiapkan debutnya,” ungkap agensi

Natty sendiri merupakan idol yang memiliki kewarganegaraan Thailand, ia muncul dalam program ‘SIXTEEN’ pada tahun 2015, sayangnya ia gagal melakukan debut karena tereliminasi pada episode 11.

Baca juga: Natty Ceritakan Proses Rekaman dan Makna Lagu Debut 'NINETEEN'

Pada tahun 2017, ia kembali menjadi kontestan program survival, ‘Idol School’. Namun ia kembali tereliminasi di episode ke-11 dan gagal debut. Hingga pada bulan Oktober 2019 lalu, ia melakukan spesial performance di KCON 2019 Thailand.

Sebelumnya, pemilik nama asli Ahnatchaya Suputhipong ini merupakan salah satu trainee dari JYP Entertainment sejak tahun 2014, dan memutuskan untuk keluar dari agensi Day6 tersebut pada tahun 2017.

Swing Entertainment sendiri merupakan rumah bagi artis-artis populer, seperti Kim Jae Hwan, Son Ho Young, dan IZ *ONE. Sebelumnya Swing juga merupakan agensi bagi Wanna One dan X1 sebelum bubar.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio