Dreamland
>
Artis
>
Article

Agensi EVERGLOW Kembali Umumkan Stafnya yang Positif Kena Corona

05 April 2020 13:00 | 999 hits

DREAMERS.ID - YueHua Entertainment selaku agensi yang menaungi girl group EVERGLOW kembali mengumumkan jika ada staf mereka yang positif terjangkit corona. Kabar ini menyusul staf pertama yang juga dikonfirmasi corona beberapa hari yang lalu.

Pada 3 April, YueHua Entertainment merilis pernyataan resmi yang membenarkan bahwa staf agensi yang didiagnosa terjangkit corona pada 2 April telah positif. Lalu pada Sabtu (4/4), pihak agensi kembali mengumkan staf kedua yang dikonfirmasi positif COVID-19.

“Kami ingin menyampaikan berita  bahwa staf lainnya di agensi kami telah dinyatakan positif terjangkit virus COVID-19. Staf kedua ini terjangkit setelah melakukan kontak yang paling dekat dengan staf pertama yang positif dan mereka sempat makan bersama pada 27 Maret 2020 lalu. Staf kedua ini mendapatkan hasil tesnya pada 3 April kemarin.” Ujar perwakilan YueHua Entertainment.

Baca juga: Slaaaay! EVERGLOW Bawa Pesan Spesial dalam Comeback Setelah 2 Tahun

Perwakilan tersebut juga mengatakan jika staf yang bersangkutan telah mendapat perawatan. “Saat ini yang bersangkutan sedang berada di rumah sakit dan kami akan terus memantau situasinya. Kami sekali lagi ingin meminta maaf karena sudah membuat penggemar khawatir dan kami akan terus mengikuti anjuran dari pemerintah dan institusi terkait sebanyak yang kami mampu,”  imbuh perwakilan YueHua.

Sementara itu, sebelumnya dikabarkan jika seluruh anggota EVERGLOW telah mendapatkan hasil tes yang negatif. Kemudian, Staf program ‘The Show’ juga sudah melakukan tes dan proses karantina, karena staf EVERGLOW yang positif terjangkit COVID-19 juga sempat menghadiri program tersebut.

(ddo)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio