Dreamland
>
Artis
>
Article

Resmi Masuk Militer, Jinwoo WINNER: Tolong Jaga Adik-adikku

02 April 2020 15:20 | 697 hits

DREAMERS.ID - Kim Jinwoo telah resmi memulai kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan. Pada 2 April sore hari, member boy group WINNER ini memasuki Pusat Pelatihan Tentara Nonsan di provinsi Chungcheong Selatan untuk memulai pelatihan militernya.

Sebelumnya, pihak agensi telah meminta para fans WINNER agar tidak datang ke lokasi pusat pelatihan Jinwoo untuk mengantarkan kepergiannya. Hal ini mengingat virus corona (Covid-19) yang masih mewabah. 

Sebelum memasuki pusat pelatihan, Jinwoo di hadapan awak media mengatakan, “Terima kasih telah datang begitu jauh di saat-saat seperti ini. Aku akan kembali setelah menerima pelatihan dengan aman.”

Baca juga: Sejumlah Idola K-Pop Hingga Agensi Donasi untuk Korban Gempa Turki-Suriah

Ia melanjutkan, “Selain itu, terima kasih kepada Inner Circle (sebutan fans WINNER) yang selalu mendukungku di sisiku. Tolong jaga para dongsaeng (adik)-ku, Lee Seunghoon, Song Mino, dan Kang Seungyoon. Terima kasih.”

Jinwoo akan menyelesaikan empat minggu pelatihan dasar dan kemudian melaksanakan sisa dinas militernya sebagai pekerja layanan masyarakat. Sebelum masuk militer, pelantun lagu ‘Call Anytime’ ini membagikan surat yang menyentuh fans dan menunjukkan potongan rambut pendeknya.

See you in two years, Jinwoo!

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio