Dreamland
>
Film
>
Article

Syuting Ditunda Akibat Corona, Yoo Seung Ho Pilih Mundur dari Proyek Film

02 April 2020 12:30 | 608 hits

DREAMERS.ID - Aktor Yoo Seung Ho memutuskan untuk lebih baik mundur dari proyek film terbarunya ‘Firefighter’ (judul sementara). Hal ini dikarenakan jadwal syuting film tersebut yang terpaksa mengalami penundaan.

Pada 1 April, seorang perwakilan dari Yoo Seung Ho mengatakan, “Ini diputuskan karena syuting ditunda akibat dampak Covid-19.” Wabah virus corona yang sudah menjadi pandemi global memang telah membuat banyak kegiatan terhambat.

Film ‘Firefighter’ sendiri menceritakan kisah tentang para petugas pemadam kebakaran yang disutradarai oleh Kwak Kyung Tae. Awalnya proses syuting dijadwalkan mulai pada 16 April mendatang, namun telah ditunda karena wabah corona ini.

Baca juga: Agensi Rilis Foto-foto Pernikahan Yoo Seung Ho di MV DAY6

Sebelumnya dilaporkan bahwa Yoo Seung Ho telah berencana untuk fokus pada pembuatan film ini setelah menyelesaikan drama tvN ‘Memorist’. Namun akhirnya ia memilih untuk mengundurkan diri karen akhawatir bahwa penundaan syuting film akan menyebabkan kemunduran untuk proyek mendatang lainnya yang tengah ia pertimbangkan.

Yoo Seung Ho saat ini tengah menghiasi layar kaca sebagai detektif dengan kekuatan supernatural yang luar biasa dalam drama Memorist, yang juga dibintangi oleh Lee Se Young dan banyak lagi.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio