Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Transformasi Jang Nara Jadi Wanita Karir di Drama Komedi Romantis 'Oh My Baby'

01 April 2020 17:00 | 718 hits

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN ‘Oh My Baby’ telah merilis foto-foto karakter Jang Nara, dengan segala tranformasi penampilannya. Drama ini dijadwalkan tayang pada bulan Mei mendatang, setelah ‘Memorist’ menyelesaikan masa tayangnya.

Oh My Baby menceritakan kisah Jang Ha Ri, seorang wanita lebih memilih melewatkan pernikahan, dan hanya langsung memiliki anak. Ia adalah wakil kepala departemen di majalah pengasuhan anak dan menjadi sosok yang banyak diidolakan karena penampilan, bakat, dan kepribadiannya yang hebat. Jang Hari sudah tak tertarik dengan kencan sejak 10 tahun yang lalu, namun terkadang ia masih memimpikan romansa yang akan membuat jantungnya berdetak kencang.

Dalam foto-foto yang dirilis, Jang Nara berubah menjadi Jang Hari dengan gaya rambut pendek, membuat penampilannya lebih menonjol. Dia adalah wanita karir profesional yang tak pernah melepas ponsel dari tangannya, namun ia juga tahu bagaimana menemukan kebahagiaan setelah bekerja, di mana ia menikmati makan malam yang lezat dan minum seorang diri.

Baca juga: Jang Hyuk dan Jang Nara Saling Sembunyikan Rahasia di Drama Family

Jang Nara mengatakan, “Aku sennag bisa menyapa pemirsa lagi dengan ‘Oh My Baby’, yang menurutku pemirsa akan dapat tertawa bersama saat kami berbagi kisah cinta, pernikahan, kehamilan, dan merawat anak. Drama ini akan sangat terhubung saat para karakter berusaha untuk menemukan kebahagiaan sejati, dan aku rasa pemirsa akan tersentuh olah banyak adegan.”

Sang aktris menambahkan, “Aku terutama sangat menikmati bekerja dengan para pemain hebat. Silakan menantikan episode pertamanya.”

Staf produksi drama menyatakan, “Jang Nara melakukan yang terbaik untuk mendalami peran Jang ha ri. Semakin kita banyak syuting, semakin kita melihatnya sebagai Jang Ha Ri dan bukan Jang Nara. Silakan terus menonton untuk melihat bagaimana Jang Nara akan bersinar dalam drama.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio