Dreamland
>
Artis
>
Article

Kim Jaejoong Kabarkan Positif Terinfeksi Virus Corona

01 April 2020 13:00 | 2121 hits

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari dunia K-Pop. Penyanyi Kim Jaejoong dikabarkan positif terinfeksi virus corona. Hal ini disampaikan langsung oleh member JYJ di akun Instagram pribadinya pada Rabu (01/04).

Dalam postingan yang diunggah, ia mengungkapkan dirinya positif terinfeksi virus corona karena kecerobohan yang ia lakukan, dan mengabaikan hal yang telah di sampaikan pemerintah terkait masalah lingkungan.

“Mohon maaf bagi seluruh yang terinfeksi karena saya, sekarang saya dirawat di rumah sakit, ada begitu banyak cerita yang ingin aku katakan, aku bersyukur dan juga minta maaf. Aku sangat merindukan kalian semua” tulis Jaejoong di akun Instagramnya.

Baca juga: Kim Jaejoong Akan Tampil di Program Variety Show TV Untuk Pertama Kalinya Sejak 15 Tahun

Banyak penggemar yang tidak percaya, bahkan menganggapnya sebagai bagian dari memperingati ‘April Mop’ yang jatuh pada hari ini juga. Namun, hal tersebut harus ditepis jauh-jauh karena ini merupakan masalah yang cukup serius.

Jaejoong sendiri telah menunda konser nya yang bertajuk ‘2020 Kim Jae Joong Asia Tour’ diberbagai negara, termasuk Indonesia karena wabah virus corona yang masih belum mereda.

Get Really Soon, our JJ!

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio